Obat wasir ampuh tanpa operasi, obat ambeien / hemorrhoid. Wasir / ambeien merupakan suatu pembengkakan atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar

Penyebab BAB Berdarah

Penyebab BAB Berdarah


PENYEBAB BAB BERDARAH
BAB berdarah merupakan hal yang seringkali tejadi saat seseorang sering mengalami sembelit. Tapi, kira-kira berbahaya gak ya? Karena bayangin aja ada darah keluar dari tubuh kita? Aku aja ngeri litany. Soalnya aku emang phobia ma darah. Itulah sebabnya penting untuk kita mengetahui beberapa penyebab BAB berdarah. Karena bisa saja kita memiliki suatu penyait serius sehingga kita menjadi BAB berdarah.

Nah, dari pada panjang lebar, berikut akan dijelaskan mengenai penyebab BAB berdarah, diantaranya :

1.    Karena adanya infeksi. Penyebab yang satu ini seringkali diderita pada kanak-kanak serta balita. Jadi, apabila Anda memiliki anak dan bayi yang mengeluarkan darah ketika buag air besar, maka waspadalah! Karena bisa saja terjadi infeksi di sepanjang saluran pencernaannya. Gejala yang sering timbul dari penyakit ini adalah, adanya demam, diare, muntah, atau buang air besar berlendir.

2.    Penyebab kedua adalah dikarenakan fistula ani. Fisura ani ini meruapkan adanya luka atau lecet yang terdapat di anus. Biasanya penderita yang mengalaminya akan merasa nyeri di anus ketika sedang buang air besar.

3.    Penyebab lainnya adalah dikarenakan hemoroid atau wasir.
4.    Selain itu, buang air berdarah bisa juga dikarenakan adanya ulkus (luka) di daerah lambung dan duodenum. Kondisi ini sering terjadi pada penderita maag. Jadi, berhati-hatilah jika Anda punya maag, dan mengeluarkan darah ketika buang air besar, segerakan periksakan diri Anda ke dokter terdekat. 

5.    Penyebab lainnya adalah bisa juga karena diverticular disease. Yaitu sebuah penyakit yang menyebabkan adanya tonjolan kecil di dinding kolon yang dapat berdarah dan terinfeksi. Akibatnya keluarlah darah saat kita sedang baung air besar.
Itu tadi adalah beberapa hal yang menyebabkan kita menjadi BAB berdarah. Semoga cukup bermanfaat.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat Kutil Kelamin, Published at 7:15 AM and have