Obat wasir ampuh tanpa operasi, obat ambeien / hemorrhoid. Wasir / ambeien merupakan suatu pembengkakan atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar

Penyebab Hemorrhoid Yang Harus Di Hindari

Penyebab Hemorrhoid Yang Harus Di Hindari

7 Macam Penyebab Hemorrhoid Yang Harus Di Hindari
Apa itu hemorroid? Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu merasa asing dengan istilah ini meski sebagian yang lain bisa jadi  sudah mengetahui atau paling tidak sudah pernah mendengar istilah hemorroid ini.


Hemorroid adalah nama penyakit dalam bahasa Latin dan bahasa Inggris. Istilah bahasa Indonesia untuk penyakit hemorroid ini adalah wasir atau ambeien. Penyebab hemorroid secara umum adalah mengejan terlalu kuat saat seseorang buang hajat atau buang air besar. Namun jika seseorang mengejan sangat kuat saat buang air besar, pasti ada alasannya.

Berikut ini adalah 7 macam penyebab yang harus dihindari karena bisa mengakibatkan seseorang  terkena penyakit hemorroid atau penyakit ambeien:
1.    Kurang berolahraga. Mereka yang kurang melakukan olah raga bisa terkena penyakit hemorroid atau ambeien ini. Olah raga dapat membakar lemak yang tertimbun dalam tubuh. Lemak yang tertimbun dalam tubuh dapat membuat feses atau tinja menjadi keras sehingga sulit dikeluarkan, karena sulit dikeluarkan maka orang akan mengejan dengan kuat. Akibat mengejan terlalu kuat inilah yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit wasir atau ambeien atau hemorroid.
2.    Kurang mengonsumsi makanan berserat. Penyebab hemorroid yang ke dua yang harus dihindari adalah kurangnya mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat. Jenis makanan yang mengandung banyak serat adalah buah-buahan serta sayuran. Orang yang malas mengonsumsi sayuran serta buah-buahan akan lebih mudah terkena penyakit saluran pembuangan ini. Serat dalam sayuran dan buah-buahan sangat baik untuk membuat feses menjadi lebih lunak. Jika feses lunak maka saat buang air besar akan lebih mudah dikeluarkan dan tidak perlu mengejan terlalu kuat.
3.    Kurang minum. Air minum adalah elemen yang sangat penting dan sangat diperlukan agar sisa makanan yang tidak diserap tubuh yang berbentuk feses akan lunak. Seperti umumnya sifat air, ia akan mempengaruhi kekentalan atau kepadatan suatu benda. Semakin kurang air, maka akan semakin padat benda tersebut dan sebaliknya, begitu juga dengan feses (tinja). Feses yang keras karena kekurangan air akan sulit dikeluarkan sehingga orang merasa harus mengejan dengan kuat agar feses tersebut bisa keluar.
4.    Duduk atau berdiri terlalu lama. Sering berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama juga dapat menjadi penyebab hemorroid.   Posisi ini dapat membuat otot di sekitar anus menjadi tegang sehingga mudah menimbulkan pembengkakan di daerah sekitar anus tersebut. Pembengkakan inilah yang merupakan tanda-tanda atau gejala-gejala penyakit hemorroid atau amabein. Duduk terlalu lama juga termasuk kebiasaan duduk atau nongkrong terlalu lama di toilet. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan duduk di toilet sambil membaca buku, sebaiknya segera hentikan kebiasaan tersebut.
5.    Terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak. Tubuh memang memerlukan lemak untuk diubah menjadi energy dan untuk cadangan jika sewaktu-waktu tubuh memerlukannya. Namun terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak dapat menjadi penyebab hemorroid.  Lemak yang tidak terpakai akan terus menumpuk dalam tubuh sehingga mengganggu sisitem peredaran darah serta mengganggu sistem saluran pencernaan.
6.    Kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol. Alkohol yang terdapat dalam minuman yang dikonsumsi dapat mengakibatkan iritasi pada dinding saluran pencernaan dan iritasi ini akhirnya akan menimbulkan hemorroid atau wasir.
7.    Terlalu banyak mengonsumsi kafein. Sama dengan alkohol, kafein juga dapat menjadi penyebab hemorroid karena bisa menyebabkan iritasi pada dinding saluran pencernaan yang bermuara pada timbulnya penyakit ambeien atau hemorroid ini. 


Gejala Wasir Atau Ambeien (Hemorrhoid) Luar atau Wasir Dalam: 

Ciri-ciri Wasir Luar: 
» Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur
» Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk
» Rasa gatal 
» Kadang disertai perdarahan


Ciri-ciri Wasir Dalam: 
  • Perdarahan saat BAB tanpa keluar benjolan (tingkat keparahan awal atau tingkat 1) Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan akan masuk sendiri selesai BAB (tingkat keparahan 2) 
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan harus didorong supaya masuk (tingkat keparahan 3) 
  • Perdarahan dan keluar benjolan saat BAB, benjolan sudah tidak bisa didorong masuk (tingkat keparahan 4) 
  • Nyeri bila benjolan sudah cukup besar 
  • Tinja berlendir

Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Orang Yang Sudah Melakukan Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!!
Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul Ambe-JOSS dan Salep Salwa, Alhamdulillah Menemukan Kecocokan dan Sembuh.

Obat Wasir / Ambeien Luar dan Dalam AmbeJoss + Salep Salwa De Nature Indonesia Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat

Obat Wasir Ampuh - Denature Indonesia Jual Obat Wasir AmbeJoss Dan Salep Salwa Obat paling ampuh mengobati penyakit wasir ambeien atau hemroids dari Denature Indonesia, Obat Wasir AmbeJoss Dan Salep Salwa, Terpercaya ampuh mengobati wasir atau ambeien dalam waktu 3 - 5 hari, ijin dinkes RI, puluhan bahkan ribuan orang telah menggunakan produk Ambeclear Dan Salep Salwa.





 







Segera sembuhkan penyakit Anda, sebelum penyakit Anda semakin parah/operasi!! 
Sebelum Sulit di Obati..!! 
Sebelum Terlambat..!! 
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!! 

Untuk Pemesanan : 
Nama/ Pesan Yang Di Pesan/ Alamat Lengkap / No Hp.

 
Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami :
Tlp : 083862473583 / 085229203009
Pin : D80F52F5

Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS.
Pengiriman barang dilakukan setiap Jam 10 pagi (Kecuali Hari Libur Nasional) menggunakan Jasa Pengiriman Barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia. Jika transfer setelah jam tersebut,maka akan dikirim hari berikutnya.


Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.



 


Nomor Rekening Transfer Pembayaran:



PERHATIAN !!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan_Ukaya. Kami Tidak_Buka_Cabang_Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah. Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

 

 Kelebihan_Belanja_Online Pada Kami
• Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
• Harga terjangkau
• Kualitas terbaik
• Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
• Tidak perlu disuntik
• Masa penyembuhannya singkat
• Barang dikirim ke alamat rumah Anda via POS, TIKI, JNE, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
• Proses pengiriman cepat dan aman

Jika Anda ragu memesan/membeli secara online, silahkan langsung datang saja ke alamat Kami (De Nature Indonesia) : Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri, Nomor 9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, Kode POS 53257.

"Hanya kami yang selalu mengutamakan prioritas ke puasan konsumen."
 

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami : 
Tlp : 083862473583 / 085229203009
Pin : D80F52F5



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat Kutil Kelamin, Published at 11:41 AM and have